Jumat, 18 April 2014

HALOWWW

Assalamu'alaikum semuaa.. halowww :D
ini diaaaa, akhirnya berhasil juga melahirkan blog kedua sayah, alhamdulillah normal, ga operasi caesar *gagal fokus. blog pertama saya, http://hilwasalsabila.tumblr.com masih main di tumblr, jadi pengen punya blog yang lebih 'blog banget', so pelan pelan kita bakal pindah kesini. 'Rumah baru' nya sudah dibuat, jadi pelan-pelan kita pindahkan perabotan dari 'rumah lama' ke sini. Berhubung juga saya awam banget masalah ngotak-ngatik blog, jadi mohon maaf kalo tampilannya ga bagus bagus amat. Learning by doing lah ya.

Oke, sebelum dilupakan, mari kita abadikan. Blog ini dibuat tanggal 17 April 2014, malam-malam diantara ribetnya ngurusin acara "SI Cup FK Unsyiah 2014", disaat lagi mabok rundown dan time table, haha. Satu lagi, bertepatan juga dengan segera berakhirnya blok ke lima. Blok paling super, "Neuromuskuloskeletal and Special Sense" dan rabu depan ujian blok nya. Padahal dulu gue tiap buka buku Atlas Anatomi Sobotta selalu anti ngeliat yang bagian otot dan saraf nya, "gila, mana mungkin gue hafal semua otot dan saraf satu badan manusia, banyak banget". Dan sekarang.. gue akan segera melewati nya. Ah, waktu begitu cepat berlalu *melankolis ga jelas*. Oh iya, blog ini juga lahir sehari sebelum acara Inagurasi Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Aceh, seleksi kedua buat calon anggota FLP (doain ya biar lulus menjadi bagian dari FLP Aceh :')). Yaampun masih ga percaya gitu. Soalnya.. ini mimpi saya jaman SMP dulu, terus berlanjut ke SMA. Kan suka dibeliin buku-buku sama Abi dan Ummi, nah diantaranya ada buku-buku karya anak anak FLP. Dulu masuk FLP rasanya kayak mimpi, maklumlah dulu kan masih anak santri, susah kemana mana. Sekarang... juga masih mimpi sih masuk situ, soalnya belum bener bener lulus. oke, Fighting buat Inagurasi yang bakal dimulai sore ini sampe minggu nanti (9^^)9

Itu aja sih, pembukaannya. Sesuai dengan judul blog ini, "JUST WRITE!", artinya apaan? hadeh, hari gini masih minta di translate in.. cape deh. Jadi artinya kurang lebih adalah.. "YUK MAKAN!". eh, salah yak? efek jumat bolong kelaperan, engga becanda. Arti yang sebenarnya adalah "TULIS AJA!". ya, tulis aja. Kalo memang pengen jadi penulis, ya nulis. Tulis aja semua yang bisa ditulis. jangan takut salah, apalagi takut tulisannya jelek, karena menulis adalah berlatih. Kalo nunggu jago nulis baru  mau nulis, sama aja kayak.. hem.. kayak apa ya.. kayak mau ngelukis tapi gamau beli kanvas nya. Eh, iya gak sih? iya aja deh, hehehe.

Saya sendiri, suka menulis sejak jaman esde, tapi baru berani nge-share coret-coretan pas baru masuk kuliah. Dan justru ketika saya mulai berani mempublikasikan coretan saya, saya merasakan perbaikan-perbaikan itu terus ada. Yah, walaupun ga expert-expert amat sih. Tapi ya lumayan lah untuk blogger pemula :)

Oke... udah, mau siapin alat dan bahan buat inagurasi duluuu.. Last, semoga blog ini bisa memberi manfaat dan menghibur kawla muda sekaliannn

Tanoh Lon Sayang {}

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gak nyangka kawan klas bsa punya bakat nulis gni . Keren waa, lanjutkan yaaa .
    Mw ya d ajarin m wa kapan2 :3
    Smgat waa

    BalasHapus