Rabu, 01 Oktober 2014

[MOMEN SET] Officially 19!


Ini diaaaa  jeng jengg  ucapan pertama datang dari alarm kalender.

Orang pertama, kak delia. Thank you kak. Pake bikin surprise gitu pagi-pagi di tangga pas mau ke masjid. Ada post it di sepanjang tangga ke bawah, tulisannya "Barakallah Hilwa. Semoga kebahagiaan dan ketenangan selalu menyertai kehidupanmu sampai mati" such a sweet little things.

Dari Dhita, makasih ta.. if you know, you are my inspiration. (Kanan atas) dari Ume. (Kanan bawah) postingan pertama di RSS Feed hari ini, tentang berkah quran :') i will, i will.

Atas- dari abi♥ singkat tapi dalem. (Tengah kiri) Naqiyya, edisi nikah hadeh-.-(tengah kanan dan bawah) dari ummi♡ edisi nikah juga dan cita-cita. Amiin ^^

Kado super spesial pake strawberi buat abi dan ummi. Dikirim khusus dari aceh pake yang  paket kilat. Sekali-kali gantian , aku yang ngasih kado. 
Dari anak Faith 04, temen temen SMA gue.
Yang atas dari kaka bedil anak kece PNJ dan kado dari  Uni Nia

Dari temen-temen angkatan yang akhwat , thanks guys. Lavyu
Terharu bingit, makasih ya mesayu♥




Kue cantik dari kaka-kaka presidium divisi Pers LDF Asy-Syifaa' FK Unsyiah. Kata mereka, kue ini sekalian biaya kontrak untuk jadi anggota pers seumur hidup. Wkwk siappp aku suka jadi anak pers♡ makasih kakaaa{}

Dari bu dokter dewi dedew listiani. Makasih yaa twins kuu:*
Ngakak gue baca bbm nya si masbro gue, muhammad qoyyim. Jadi anak soleh ya, Dek.

(Atas) kak marlin's (bawah) ka nia's ♥

Kado cantik dari dua sepupu cantik di rumah. Nadia dan Anda Fildzah, makasih yaaa;)
And the last oneeee.. dari nita :*


The last of the last. Makasih kaka-kaka cendikia dorm Unsyiah (walaupun lilinnya salah angka, hellowww i'm 19 now :)) . Ka Delia, Ka Intan, Ka Marlin, Ka Fuji, Ka Yuni, Uni Nia, Kak Pita. Selamat sudah sukses bikin gue nangis dan mata bengkak. Ngerjainnya sukses banget. Ini gue yang polos apa kakak-kakak yang pinter ngerjain orang ya?


Masih banyak sebenernya dari yang lain. Cuman kalo diupload di sini semua, penuhhh. Juga yang di grup-grup lain. Mata, GK Aceh, anak-anak Java Student Assosiation (JSA) FK Unsyiah 2013, juga dari temen-temen lingkaran cinta♡ dann mentemen lain.
Semoga doa-doa kita melesat menembus langit dan diijabah olehNya. Dan doa yang sama untuk kalian semua.
Cerita tentang 30 September tahun ini, masih cooming soon deh.. belum sempet bikin, mau belajar dulu buat Skills Lab.
Jazakumullah khayr ^^

Tanoh Lon Sayang♥
Sept, 30th 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar